5 Cara Mengaplikasikan Desain Interior Mewah pada Hunian

5 Cara Mengaplikasikan Desain Interior Mewah pada Hunian

Siapa bilang, konsep interior mewah harus mahal? Hunian dengan interior mewah memang menarik untuk dipandang. Anda bisa membuat interior rumah jadi lebih mewah dengan tips sederhana ini. Tidak perlu khawatir, karena cara-cara ini tidak membutuhkan biaya yang mahal. Simak ulasannya berikut ini.

1. Gunakan cat dinding warna silver

Banyak orang yang beranggapan bahwa interior rumah dengan warna emas bisa menunjukkan kesan mewah. Padahal seharusnya penggunaan warna emas hanya untuk bagian-bagian tertentu saja.

Sebaiknya, gunakan warna silver untuk interior rumah karena akan membuat tampilan ruangan jadi lebih megah, elegan, dan tampak modern.

2. Gunakan furnitur berwarna putih

Furnitur berwarna putih banyak digunakan pada interior rumah mewah. Warna putih secara psikologis menimbulkan kesan lebih luas, bersih, dan megah.

Tidak hanya itu, warna putih juga cocok dipadupadankan dengan gaya arsitektur apapun dengan kesan mewah yang tetap sama.

Anda bisa mencoba interior rumah mewah dengan cara memilih furnitur warna putih mulai dari sofa, kursi, meja , hingga gorden. Selain itu, pemilihan jendela dan pintu uPVC juga dapat menambah kesan mewah pada hunian. Karena kusen uPVC berwarna putih dan memiliki keunggulan lebih kokoh dan kuat.

3. Sofa empuk sebagai pelengkap ruang tamu

Kehadiran sofa di ruang tamu menjadi elemen penting untuk mewujudkan interior rumah mewah. Anda bisa lihat di berbagai interior rumah mewah, pasti ada sofa sebagai pelengkap di ruangan.

Terdapat berbagai pilihan jenis sofa empuk yang bisa dipilih untuk hunian Anda mulai dari, sofa single seat, sofa panjang atau bahkan sofa bean bag.

4. Memajang lukisan untuk kesan mewah pada ruangan

Cara untuk meniru interior rumah mewah adalah dengan memajang lukisan pada beberapa ruangan. Lukisan dipilih sebagai pajangan karena dapat menambah kesan artistik hunian.

Jika Anda pecinta seni, tentunya Anda tidak ingin dinding ruangan terlihat kosong tanpa pajangan atau hiasan, bukan?

5. Jagalah kerapian dan kebersihan rumah

Setelah menerapkan cara-cara di atas, tentunya interior rumah akan tampak mewah jika dijaga kerapian dan kebersihannya. Karena, percuma kalau interior rumah Anda mewah tapi tidak dirawat dengan baik. Pastikan Anda rutin membersihkan rumah agar kerapian tetap terjaga dan desain interior rumah mewah lebih tahan lama.

Itulah 5 cara yang bisa Anda coba untuk mengaplikasikan interior mewah pada hunian Anda. Semoga bermanfaat!

Kunjungi Onna Kreasi untuk mendapatkan beragam produk interior mulai dari window blinds, insect screen, hingga wallpaper tersedia di sini.

Wujudkan Desain Interior Rumah Mewah dengan Produk Window Blinds dari Onna Kreasi!


Receive our Newsletter

Submit
Send Message