Onna Platinum, Blinds Premium untuk Interior Mewah dan Berkelas

Onna Platinum, Blinds Premium untuk Interior Mewah dan Berkelas

1. Chain 36 with Spring Assist dan Chain 45 with Spring Assist

Pada Onna Platinum, pipa yang dipakai sedikit berbeda dibandingkan dengan mekanis Onna Blue maupun pada Onna Gold. Kalau biasanya pipa yang dipakai adalah pipa 38mm atau 50mm, pada Onna Platinum yang memakai komponen Jepang, pipa yang dipakai juga sedikit lebih kecil karena ukuran mekanis yang memang lebih kecil. Pada chain 36 with spring assist Onna Platinum, sama halnya dengan pada chain with spring assist type lainnya, pengoperasionalan memakai rantai yang dibantu oleh spring sehingga tarikan lebih ringan dan smooth. Pada Onna Platinum, tidak memiliki mekanis yang tanpa spring. Mengingat pada mekanis ini, Onna memposisikan diri untuk menyasar segmen premium. Pemakaian mekanis Jepang ini membuat tampilan lebih baik dan tarikan yang lebih smooth dibandingkan mekanis lainnya. Untuk kapasitas, lebar minimum adalah 78cm dan lebar maksimum adalah 180cm dengan tinggi maksimum adalah 380. Dan konversi untuk luasannya adalah 5m2. Untuk chain 45 with spring assist, lebar maksimumnya mencapai 200cm. Dan tinggi maksimumnya tetap yaitu di angka 380cm. Hanya berbeda penggunaan pipa saja yang berimbas pada semakin besar lebar yang bisa di cover.

2. Spring 36 Oil Brake dan Spring 45 Oil Brake

Pada model ini, sama halnya dengan model spring pada umumnya yang memakai benang di tengah tengah bottom rail untuk menarik turun kain roller blinds dan menaikkan kain Roller Blinds. Hanya saja, sistem yang dipakai di sini memakai spring with oil brake. Penggunaan oil brake disini membuat kain Roller Blinds waktu dinaikkan, pergerakannya benar benar smooth dan berhenti dengan sangat smooth. Benar benar terkesan first class. Untuk kapasitasnya, pada pipa 36, lebar maksimum adalah 180cm dan lebar minimum adalah 95cm. Sedangkan untuk pipa 45 lebar minimumnya tetap yaitu 95cm dan lebar maksimumnya adalah 200cm. Untuk tinggi maksimum adalah 250cm. Dengan konversi pada luasan mencapai sekitar 5m2.

3. Spring 36 with Chain Assist dan Spring 45 with Chain Assist

Model ini kalau kita perhatikan memiliki nama yang hampir sama dengan yang ada pada Onna Gold. Sistemnya hampir sama, hanya merupakan kebalikan dari Onna Gold. Kalau pada sistem ini, untuk menurunkan memakai rantai dengan ditarik sedangkan untuk naiknya, rantai cukup d tarik sedikit, maka kain akan naik dengan otomatis memakai spring yang ada di dalam tube Roller Blinds.

4. One Cord 36

One cord 36, seperti pada Onna Gold, sistem ini juga hanya memakai satu benang saja yang menjuntai dan dibalut oleh plastik. Sehingga benang tidak akan mencederai tangan atau bahkan membuat risiko terjerat pada leher anak-anak. Cara menaikannya dengan menarik tali atau benang sedangkan untuk menurunkannya, cukup dengan menghentak benang sedikit saja, maka kain pada Roller Blinds akan turun secara otomatis. Perbedaan yang pasti adalah penggunaan mekanisnya, pada Onna Platinum ini sudah memakai komponen Jepang yang pastinya lebih berkualitas dibandingkan dengan komponen lainnya.

5. Heavy Duty Cord 60 with Spring Assist

Heavy duty cord 60 with spring assist, dari namanya kita melihat ada tercantum kata kata cord yang artinya benang atau nilon. Pada sistem sistem lain, biasanya tarikan memakai ranai nylon atau plastik atau bisa juga pakai rantai stainless. Tapi pada mekanis Jepang yang satu ini, memakai nylon cord untuk menariknya. Sebenarnya ini berfungsi juga untuk mengurangi suara yang ditimbulkan oleh tarikan rantai pada umumnya, sehingga pada mekanis ini benar2 senyap. Dengan kemampuan heavy duty yang pastinya super power, membuat mekanis ini mantap untuk dipakai di lokasi yang memiliki ukuran yang jumbo. Untuk kapasitasnya, lebar minimum yang bisa dicover adalah 70cm dengan batasan maksimum lebar hingga 300cm. Dan batasan tinggi hingga 700cm. Konversi luasannya pun luar biasa, mekanis ini sanggup mengcover luasan hingga 15m2.

Jadikan Interior Rumah Anda Mewah dan Berkelas dengan Onna Platinum!


Receive our Newsletter

Submit
Send Message