Onna Blue, Roller Blinds Berkualitas dengan Harga Ekonomis

Onna Blue, Roller Blinds Berkualitas dengan Harga Ekonomis

Roller Blinds Onna terbagi dalam 4 kategori. 3 kategori dengan sistem manual dan 1 kategori dengan sistem motorized. Roller Blinds Onna manual terbagi dalam 3 kategori, yaitu:

  1. Onna Blue
  2. Onna Gold
  3. Onna Platinum

Onna Blue

Onna Blue merupakan varian produk Onna dengan harga paling ekonomis. Dengan kombinasi komponen lokal dan komponen China, tetapi tetap bermutu tinggi. Walaupun di pasaran produk serupa tidak berani memberi garansi, berbeda dengan produk yang dikeluarkan oleh Onna. Walaupun komponen pada Onna Blue memakai perpaduan komponen lokal dan China, tetapi garansi yang diberikan tetap sama yaitu 10 tahun.

Pada Onna Blue ada beberapa varian Roller Blinds yang bisa dipilih/disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

1. Chain 25 Non Head Rail

Pada tipe ini, pipa untuk gulungan kain memakai pipa dengan diameter 2,5cm (kecil). Tipe ini biasa dipakai untuk lokasi dengan ukuran yang kecil. Batasan besar atau kecil terkadang akan menjadi kabur tergantung persepsi setiap orang. Untuk itu Onna sudah membuat batasan-batasan yang pasti berupa pedoman kapasitas setiap produknya. Untuk tipe ini, batasan yang diperbolehkan adalah berkisar antara 1,3-1,8m² maximal. Ini tergantung dari kain yang digunakan.Semakin berat kain yang dipakai, maka batasan m² akan semakin kecil. Seiring kemampuan/kapasitas mekanis. Selain m², batasan yang dipakai adalah lebar. Lebar maximal yang diperkenankan adalah 120cm. Onna sudah memberi batasan-batasan yang pasti sehingga produk tidak bekerja overload dan berakibat produk mudah rusak. Untuk chain 25 non head rail ini mengusung sistem rantai untuk naik dan turunnya. Kain produk ini cocok untuk jendela-jendela berukuran kecil.

2. Chain 38

Pada tipe ini, pipa gulungan yang dipakai sudah standard yaitu berdiameter 3,8cm. Tipe ini dipakai untuk lokasi dengan ukuran kecil sampai sedang. Batasan sedang yang dimaksud adalah untuk maximal sampai dengan 7m². Dengan maximal lebar adalah 2,2m. Bergantung dengan tipe/jenis kain yang digunakan. Tinggi maximal bisa berkisar sampai dengan 3,5m, dengan minimum lebar produk adalah 30cm. Chain 38 memakai rantai disamping kanan/kiri yang berfungsi untuk menaik/menurunkan kain.

3. Chain 50 Non Head Rail

Pada tipe ini, pipa yang dipakai adalah pipa dengan diameter 5cm. Dengan semakin besar pipa yang dipakai, hal ini akan berdampak pada maximal lebar yang bisa dicover dan pada tinggi produk yang pastinya juga berimbas pada semakin besar m² produk. Untuk chain 50, lebar minimal produk adalah 30cm dengan batasan maximal lebar adalah 2,4m. Tinggi maximal yang diperbolehkan untuk tipe ini berkisar 5m². Sehingga dengan mekanis yang lebih besar ini, m² kapasitas yang bisa dicover adalah sekitar 9-10m². Bergantung jenis kain yang dipilih. Tipe ini juga tetap memakai rantai di samping kanan/kiri untuk menaik/menurunkan kainnya.

4. Chain 38 with Valance

Pada tipe ini sama seperti Chain 38, hanya saja pada tipe ini memakai tambahan cover sebagai pelindung supaya kain bisa tersimpan rapi dan bersih. Akan tetapi, kelemahan yang timbul pada tipe ini adalah tinggi produk akan sedikit berkurang karena area simpan kain terbatas oleh valance/box cover.

5. Chain 38 with Spring Assist

Pada tipe ini, sebenarnya sama dengan tipe chain 38 akan tetapi ada penambahan per pergas di dalam pipa. Dan per pegas ini, berfungsi untuk membantu kita sebagai pengguna supaya pada waktu kita tarik untuk naik, tarikan tidak berat. Hal ini karena proses menggulung kain dibantu oleh pegas. Sehingga tarikan akan lebih ringan dibanding tarikan tanpa spring. Pada sistem ini, tetap memakai tarikan berupa rantai di kanan/kiri. Penambahan per ada di dalam pipa sehingga penampilan per tidak nampak. Kapasitas yang bisa dicover kurang lebih hampir sama. Untuk tipe ini lebar minimalnya lebih besar karena adanya per di dalam. Sedangkan chain 38 lebar minimal adalah 30cm. Untuk chain spring ini lebar minimal adalah 80cm.

6. Spring 38

Pada tipe ini, sudah tidak lagi memakai rantai untuk menaik turunkan kainnya. Tipe ini sepenuhnya mengandalkan per untuk menaikan kainnya, sedangkan untuk menurunkannya masih manual dengan menarik tali di bagian tengah pemberat bawah. Untuk sistem spring, lebar minimal yang bisa dicover adalah 55cm. Dengan tinggi sekitar 175cm, atau bisa juga memakai per yang lebih besar dengan ukuran. Lebar minimal adalah 85cm dan tinggi maximal bisa mencapai 3m. Seperti halnya pada Roller dengan pipa 38 lainnya, lebar maximal yang bisa dicover adalah 220cm.


Itu tadi adalah beragam pilihan mekanis Roller Blinds yang ada di kategori Onna Blue untuk pilihan kain. Onna menawarkan beraneka ragam kain, mulai dari tipe kain Blackout, Dimout, Sheer, Solar Screen, dan Natural. Ada banyak pilihan kualitas kain dan warna yang ditawarkan oleh Onna.

Selain pilihan mekanis dan kain, masih ada beragam pilihan untuk aksesorisnya seperti Ball Chain Clean besar, Side Frame Blackout, Ball Chain Stainless, Wallmount dan juga pilihan model finishing untuk pemberat bawah. Kami juga menyediakan komponen warna hitam sebagai tambahan pilihan pada beberapa varian mekanis. Warna standard mekanis yang ada adalah putih. Untuk ketentuan perhitungan, Roller Blinds dihitung dengan m². Akan tetapi, karena produk Onna adalah produk yang customize, maka harus ada patokan cara perhitungan harganya. Perhitungan dilakukan dengan cara:

  • Minimum ukuran lebar dan tinggi dihitung 1 meter. Jadi walaupun produk yang dipesan misalkan memiliki lebar/tinggi kurang dari 1 meter, akan tetap dihitung minimal 1 meter. Hal ini adalah sebagai patokan untuk perhitungan harga per m² nya. Dan lebar/tinggi dihitung perproduk bukan penjumlahan semua produk pesanan. Contoh, produk yang dipesan adalah ukuran L80 x T100 x 2. Maka m² total adalah 2m² dengan masing-masing lebar dihitung minimal 1 meter.

Rasakan Kenyamanan Berada di Sebuah Ruangan dengan Roller Blinds Onna!


Receive our Newsletter

Submit
Send Message