Proteksi Berkualitas dan Elegan dengan Slimline Blind yang Menawan

Proteksi Berkualitas dan Elegan dengan Slimline Blind yang Menawan

Slimline / Horizontal Blinds / Krey sudah banyak dikenal orang. Sejak lama, salah satu tipe blinds ini sangat populer karena mudah perawatannya dan mudah juga untuk melakukan pengaturan intensitas cahaya masuk yang diinginkan. Ada 2 macam bahan untuk bilah – bilahnya:

  1. Aluminium

  2. Kayu

Bilah – bilah aluminium / kayu bisa dibuka tutup dengan memutar stick. Sedangkan untuk menarik naik / turun bisa dilakukan dengan nylon cord yang tersedia.

Untuk sistemnya, selain yang tersebut di atas (pakai stick & nylon), saat ini ada juga sistem yang membuat slimline / horizontal / krey Anda lebih awet, yaitu sistem mono. Di mana pada sistem ini sudah tidak menggunakan stick untuk mengatur intensitas cahaya masuk yang diinginkan. Tetapi cukup semuanya menggunakan nylon cord (tali nylon).

Proteksi Berkualitas dan Elegan dengan Slimline Blind yang Menawan

Untuk slimeline / horizontal / krey aluminium / krey kayu (wooden blinds) saat ini banyak dipakai untuk rumah, kantor, hotel, apartemen, maupun kopi bar. Khusus untuk wooden blinds, saat ini penggunaannya banyak ditujukan untuk rumah / hotel dengan nuansa alam. Seperti di Bali, banyak wisatawan asing yang gemar / suka dengan nuansa alam Indonesia, sehingga banyak hotel – hotel dan villa menggunakan krey / wooden blinds.

Aplikasikan Slimline Blinds Onna Untuk Keindahan Dekorasi Interior Hunian Anda!


Receive our Newsletter

Submit
Send Message