Tutorial Pemasangan Rainbow Blinds Onna

Tutorial Pemasangan Rainbow Blinds Onna

Rainbow Blinds Onna merupakan solusi yang sempurna untuk memberikan tampilan yang elegan dan fungsional pada jendela Anda. Dengan memasang rainbow blinds ini, Anda dapat mengontrol cahaya yang masuk ke dalam ruangan dengan mudah. Pemasangan tirai ini juga tidak bisa sembarangan. Berikut ini kami bagikan cara memasang Rainbow Blinds yang tepat agar terpasang dengan baik.

Apa itu Rainbow Blinds?

Rainbow blind merupakan tirai minimalis dengan sistem roll atau gulung keatas. Tirai ini adalah pembaruan sistem dari Roll Blinds. Dengan dua kain yang turun dan memiliki motif garis-garis horisontal. Motifnya kombinasi antara vitrase dan kain yang lebih tebal dengan ragam pilihan corak warna. Sehingga tidak perlu menaikkan kain sampai posisi atas untuk melihat keluar ruangan.

Peralatan yang perlu disiapkan

Sebelum memulai pemasangan rainbow blinds Onna, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan. Berikut adalah peralatan yang perlu Anda siapkan:

  • Meteran
  • Gunting
  • Bor
  • Sekrup dan penjepit
  • Obeng
Pastikan jendela sudah bersih dan bebas dari debu dan kotoran. Bersihkan jendela dengan kain lembut dan pembersih jendela sebelum memasang rainbow blinds.

Proses pengukuran

Langkah pertama dalam pemasangan rainbow blinds adalah menentukan ukuran yang diperlukan. Anda bisa mengikuti Panduan Mengukur Inside Frame untuk mendapat hasil pengukuran yang tepat. Langkah ini harus dilakukan agar Anda dapat memilih Rainbow Blind Onna dengan ukuran yang pas untuk jendela rumah.

Cara pemasangan Rainbow Blind

  1. Gunakan bor untuk membuat lubang di dinding atau kusen jendela sesuai dengan instruksi pemasangan pada video di bawah.
  2. Pasang braket pada lubang yang telah dibuat dan kencangkan dengan sekrap atau penjepit.
  3. Setelah braket terpasang dengan baik, langkah selanjutnya adalah memasang rainbow blinds pada braket.
  4. Tempatkan rainbow blinds pada braket dengan hati-hati.
  5. Pastikan rainbow blinds terpasang dengan baik pada braket dan tidak goyah.
  6. Setelah memasang rainbow blinds, Anda perlu menyesuaikan ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan.
  7. Tarik tali pengendali yang ada pada rainbow blinds dengan hati-hati untuk menyesuaikan ketinggian blinds.
  8. Ulangi langkah ini hingga mencapai ketinggian yang diinginkan.
  9. Simak video berikut ini untuk tutorial lebih lengkap dan jelas:

Dengan mengikuti panduan ini, Anda sekarang memiliki pengetahuan tentang cara memasang rainbow blinds Onna dengan mudah dan efektif. Jendela Anda akan terlihat lebih menarik dan Anda bisa mengontrol cahaya serta privasi di dalam ruangan dengan lebih baik.

Dapatkan Rainbow Blind untuk Mempercantik Ruangan Hanya di Onna Kreasi! Melayani Pemasangan Produk Onna Oleh Ahlinya