Cara Memasang Roller Blind Double Bracket Onna

Cara Memasang Roller Blind Double Bracket Onna

Ingin mengganti tirai lama dengan yang baru? Roller Blind Double Bracket Onna bisa menjadi pilihan terbaik. Roller blind Onna double bracket merupakan solusi yang praktis dan estetis untuk mengontrol cahaya dan privasi di dalam ruangan Anda. Dengan jenis yang beragam, Anda bisa memilih roller blind sesuai keinginan dan menyesuaikan desain ruangan.

Memasang roller blind Onna double bracket dapat memberikan nuansa yang elegan dan modern pada ruangan Anda. Berikut ini ulasan tentang tutorial memasang Roller blind double bracket agar terpasang sempurna.

Persiapan memasang Roller Blind

Sebelum Anda memasang roller blind Onna double bracket, ada beberapa persiapan yang perlu Anda lakukan:
  • Pastikan Anda memiliki semua peralatan yang diperlukan, termasuk penggaris, gunting, obeng, dan bor.
  • Periksa apakah semua komponen roller blind Onna double bracket tersedia dan dalam kondisi baik.
  • Bersihkan jendela dan sekitarnya agar bebas dari debu dan kotoran.

Langkah 1: Mengukur Jendela

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengukur jendela dengan teliti. Ini akan memastikan bahwa roller blind Onna double bracket yang dipasang nantinya sesuai dengan ukuran jendela Anda. Gunakan penggaris untuk mengukur lebar dan tinggi jendela. Catat ukurannya untuk referensi selanjutnya.

Baca Panduan Mengukur Inside Frame untuk mendapatkan hasil pengukuran yang tepat.

Langkah 2: Menyiapkan Roller Blind Onna

Sebelum memasang roller blind Onna double bracket, Anda perlu menyiapkan komponen-komponen roller blind tersebut. Buka kemasan roller blind Onna double bracket dengan hati-hati. Periksa kain roller blind, mekanisme penggulung, dan braket pendukung. Pastikan semuanya dalam kondisi baik dan tidak rusak. Jenis produk yang digunakan adalah Roller Blinds Chain 38 Double Bracket.

Langkah 3: Memasang Braket Pendukung

Langkah selanjutnya adalah memasang braket pendukung roller blind Onna double bracket. Tentukan posisi braket di atas jendela sesuai dengan ukuran dan preferensi Anda. Gunakan obeng dan baut yang disediakan untuk memasang braket secara aman ke dinding atau bingkai jendela. Pastikan braket terpasang dengan kokoh dan sejajar.

Langkah 4: Memasang Roller Blind Onna

Setelah braket pendukung terpasang dengan baik, Anda dapat memasang roller blind Onna double bracket ke braket. Pegang roller blind dengan hati-hati dan sisipkan kedua ujung roller blind ke dalam braket. Pastikan roller blind terpasang dengan aman dan tidak bergeser.

Langkah 5: Menyesuaikan Ketinggian Roller Blind

Untuk mengatur ketinggian roller blind Onna double bracket, tarik tali pengendali dengan lembut. Sesuaikan tingkat penutupan roller blind sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin penutup jendela sepenuhnya terbuka, tarik tali pengendali sepenuhnya. Untuk menutup jendela, tarik tali pengendali ke arah yang berlawanan.

Langkah 6: Mengunci Roller Blind Onna

Setelah Anda mengatur ketinggian roller blind, pastikan untuk mengunci posisi roller blind dengan benar. Biasanya, terdapat pengunci di braket pendukung yang dapat Anda gunakan untuk mengunci roller blind agar tetap pada posisi yang diinginkan. Pastikan pengunci terkunci dengan baik untuk mencegah roller blind bergeser.

Itulah langkah-langkah memasang Roller Blind Double Bracket. Jika ingin hasil pemasangan Roller blind yang benar, pastikan Anda mengikuti tutorial pada video di atas. Semoga bermanfaat.

Hubungi Onna Kreasi dan Dapatkan Roller Blind Double Bracket Terbaik untuk Hunian Anda! Melayani Pemasangan Produk Oleh Teknisi Ahli