Kasa Nyamuk Onna, Solusi Insect Screen untuk Setiap Hunian Modern

Kasa Nyamuk Onna, Solusi Insect Screen untuk Setiap Hunian Modern

Salah satu risiko tinggal di negara tropis seperti Indonesia adalah serangan nyamuk. Apalagi jika udara tak menentu dan sudah memasuki musim penghujan, akan ada banyak sekali jenis penyakit yang siap menyerang. Gigitan binatang satu ini tidak hanya bisa menimbulkan bentol dan gatal, namun juga berdampak pada penyakit serius. Misalnya, demam berdarah atau malaria.

Ada berbagai cara yang terus dikembangkan untuk menghalau binatang ini, mulai dari melakukan 3M (mengubur, menguras, dan menimbun) atau bahkan menggunakan obat nyamuk. Namun, kita harus tahu bahwa cara-cara di atas tidak mungkin kita lakukan setiap hari mengingat nyamuk sangat mudah berkembang biak.

Oleh karena itu, beberapa industri franchised furnitur dan interior memberikan inovasi baru berupa kasa nyamuk atau biasa disebut insect screen.

Kegunaan Menggunakan Kasa Nyamuk

Dalam perkembangannya, kasa nyamuk tidak hanya mengandalkan fungsi untuk menahan serbuan nyamuk ke dalam ruangan. Selain itu, alat ini sudah menjadi bagian dari dekorasi sebuah rumah.

Dengan penggunaan material seperti fiberglass yarn, aluminium, serta kombinasi stain steel dan black polyester, kasa nyamuk juga dapat memberikan perlindungan tambahan pada rumah Anda. Selain itu, penggunaan kasa nyamuk pada daerah tertentu dengan paparan sinar matahari cukup banyak, dapat membantu mengurangi sinar matahari dan panas yang masuk ke dalam ruangan.

Adapun fungsi unggulan lainnya seperti untuk tetap memperlancar perputaran udara di dalam ruangan karena kasa nyamuk yang tidak ditutup seterusnya.

Keunggulan Kasa Nyamuk

Ada beberapa keunggulan yang didapatkan dengan penggunaan kasa nyamuk, seperti:

• Pemasangan yang mudah

Beberapa jenis kasa nyamuk sudah dilengkapi dengan sejenis magnet pada bagian sisi-sisinya, jadi sangat mudah menempelkan kasa nyamuk pada bagian permukaan tertentu. Selain itu, dengan sistem ini pula tak perlu takut kasa nyamuk akan mengubah desain rumah, karena sifat dari kasa nyamuk ini hanya tempel pasang saja.

• Bahan dengan kualitas terbaik dan desain minimalis

Meski harga kawat nyamuk terbilang murah, namun produk ini memiliki kualitas terbaik. Kualitas dari kawat kasa nyamuk memang sebenarnya kembali pada material dan jenis kasa nyamuk yang digunakan. Kasa nyamuk ini juga memiliki desain minimalis yang cocok digunakan di berbagai tipe bangunan dan rumah.

Jenis Produk Kasa Nyamuk

Produk kasa nyamuk juga berevolusi menjadi produk yang sangat bervariasi dan sudah menjadi pengaruh besar dalam menentukan desain ruangan. Bahkan saat ini ada juga varian insect screen yang berfungsi sebagai pintu pengaman dan jendela pengaman, seperti:

1. Lipat Insect Screen Door & Windows

Lipat window dan door merupakan insect screen dengan kelas yang lebih tinggi daripada jenis insect screen sebelumnya. Dengan menggunakan sistem operasional geser/sliding dapat membuat kasa ini hemat tempat dan memiliki tampilan exclusive. Merupakan salah satu produk unggulan dari Onna dan merupakan revolusi terbaru dari kategori kasa nyamuk.

2. Magnetic Insect Screen

Jenis magnetic insect screen ini, berbahan aluminium atau fiber dan stain steel yang memanfaatkan daya rekat magnet dalam penggunaannya. Kasa nyamuk ini lebih awet dan memberikan tampilan yang lebih minimalis. Produk kasa nyamuk ini sangat diminati di pasaran karena paling mudah dibuka untuk dibersihkan dan list bersifat kaku.

3. Pintu Exona

Merupakan pintu klasik yang dipadukan dengan Onna Magnetic atau Rubber Insect Screen yang memastikan keamanan selama di dalam dan di luar ruangan. Selain menciptakan tampilan yang elegan, produk pintu exona ini juga berfungsi sebagai pengatur sirkulasi udara yang membuat serangga dan debu tetap berada di luar.

4. Rubber Insect Screen

Produk ini merupakan produk original dari kategori kasa nyamuk. Produk ini lebih efisiensi dalam hal biaya dan memiliki daya tahan yang lebih lama apabila dibandingkan produk kasa nyamuk lainnya. Kasa nyamuk rubber ini selain dapat diaplikasikan ke kusen jendela, dapat juga dipasang pada pintu exona dan teralis exona.

5. Teralis Exona

Merupakan palang keamanan jendela standard yang dipadukan dengan Onna Magnetic atau Rubber Insect Screen yang memastikan keamanan selama berada di dalam dan di luar ruangan. Selain menciptakan tampilan yang elegan, produk ini juga berfungsi sebagai pengatur sirkulasi udara yang membuat serangga dan debu tetap berada di luar. Perawatan teralis exona juga terbilang cukup mudah hanya dengan lap dengan kain basah yang dibilas dengan air yang sudah tercampur sabun.

6. Windhouse

Jenis kasa nyamuk windhouse ini sangat mudah digunakan sehingga menjadi solusi dari permasalahan pegangan jendela. Produk ini juga memberikan keunggulan berupa pandangan yang jelas pada saat melihat keluar jendela di mana jendela dalam posisi tertutup dan kasa nyamuk tergulung ke atas. Kasa nyamuk jenis ini baik digunakan untuk jendela dan area bertingkat untuk melindungi dari terpaan angin yang besar.

Insect screen merupakan produk kasa nyamuk Onna yang sudah berevolusi menjadi produk yang sangat bervariasi dan sudah menjadi pengaruh besar dalam menentukan desain ruangan maupun rumah Anda. Onna Kreasi, sebagai salah satu franchised Onna melayani pemesanan dan pemasangan kasa nyamuk Surabaya. Harga kasa nyamuk beragam, dapat disesuaikan budget Anda.

Berikan Kenyamanan di dalam Ruangan dengan Menggunakan Kasa Nyamuk Onna!




Receive our Newsletter

Submit
Send Message