Insect Screen, Solusi Aman Mencegah Nyamuk Berbahaya dari Rumah Anda

Insect Screen, Solusi Aman Mencegah Nyamuk Berbahaya dari Rumah Anda

Nyamuk, serangga yang mampu menyebarkan banyak penyakit berbahaya ini adalah musuh bagi setiap keluarga. Saat proses menghisap darah, nyamuk juga menyalurkan virus dan parasit pada tubuh manusia. Virus dan parasit inilah yang kemudian berkembang dan menyebabkan penyakit. Seperti malaria, demam berdarah, dan kaki gajah.

Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkan nyamuk. Baik menggunakan metode 3M (mengubur, menguras, dan menimbun) tempat atau barang yang dapat menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk, hingga menggunakan obat nyamuk. Obat nyamuk pun banyak jenisnya mulai dari semprot, bakar, hingga elektrik. Namun, kita tentu sadar bahwa obat-obatan tersebut mengandung bahan kimia yang memiliki dampak bagi kesehatan dalam jangka panjang. Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa industri furnitur dan interior rumah membuat inovasi berupa kasa nyamuk atau disebut juga insect screen.

Insect screen adalah sejenis jejaring penangkal serangga yang dapat diaplikasikan pada ventilasi hunian tanpa mengganggu sirkulasi udara. Produk ini mulai menjadi pilihan beragam bidang baik rumah, kantor, restoran, maupun hotel.

Manfaat yang dapat Anda peroleh dari penggunaan kasa nyamuk atau insect screen adalah:

Fungsi perlindungan

Selain melindungi dari nyamuk dan serangga yang masuk ke dalam ruangan, kasa nyamuk juga dapat memberikan perlindungan ‘tambahan’ pada rumah Anda. Karena penggunaan material seperti fiberglass yarn, aluminium, serta kombinasi stain steel dan black polyester yang solid dan awet.

Mengurangi paparan sinar matahari

Pada daerah yang terkena paparan sinar matahari cukup banyak, beragam masalah dapat terjadi, seperti rusaknya furniture rumah, temperatur dalam ruangan yang meningkat dan silau. Dengan menggunakan insect screen, Anda dapat mengurangi paparan sinar matahari dan panas yang masuk ke dalam rumah Anda.

Sirkulasi udara lancar

Walaupun ukuran mesh-nya cukup kecil, namun perputaran udara dari dalam dan ke luar ruangan tetap lancar. Perputaran udara dalam rumah adalah hal yang sangat krusial untuk menjaga temperatur ruangan, kelembaban dan kesehatan. Karena beragam sumber masalah kesehatan seperti bakteri, jamur, virus, dan serangga cenderung menyukai tempat yang lembab dan hangat.

Beragam jenis insect screen baik untuk pintu, jendela maupun lubang ventilasi lainnya dapat Anda pilih untuk melindungi rumah Anda dari serangan serangga.

Dapatkan kasa nyamuk yang Anda butuhkan hanya dari Onna Kreasi. Distributor resmi produk Onna yang dapat membantu Anda melakukan pemasangan produk Onna dengan mudah dan cepat.

Kunjungi Onna Kreasi untuk Mendapatkan Insect Screen Berkualitas untuk Hunian Anda!


Receive our Newsletter

Submit
Send Message