Rekomendasi Furniture untuk Desain Kamar Ala Drama Korea

Rekomendasi Furniture untuk Desain Kamar Ala Drama Korea

Drama korea semakin disukai masyarakat Indonesia, khususnya para anak muda. Tidak hanya visual aktornya saja yang memanjakan mata, penonton juga akan dimanjakan dengan desain ruangan yang disuguhkan dalam drama. Penggemar drama korea tentunya sudah familiar dengan setting kamar yang berkesan rapi, unik, estetik dan nyaman. Hal tersebut membuat orang tertarik untuk mendesain kamar ala drama korea. Apakah kamu juga tertarik? Berikut ini Onna Kreasi bagikan rekomendasi furnitur yang bisa kamu pilih untuk menciptakan desain kamar ala drama korea:

Furnitur kayu minimalis berwarna pastel

Kebanyakan di dalam kamar ala drama korea menggunakan furnitur kayu minimalis. Tempat tidur, kursi, meja hingga rak memiliki desain simpel dengan tambahan warna-warna pastel sebagai pemanis. Pemilihan warna pastel untuk furnitur kayu memiliki beberapa kelebihan, yaitu:
  • Memberikan kesan romantis
  • Dapat menonjolkan keindahan furnitur
  • Menciptakan kesan luas dan nuansa menenangkan

Karpet bulu sintetis sebagai pelengkap dekorasi kamar

Ruang kamar ala drama korea biasanya tidak terlepas dari kehadiran karpet bulu sintetis. Karpet menjadi salah satu pelengkap dekorasi kamar tidur minimalis yang memberikan kesan hangat dan nyaman. Sebaiknya kamu pilih karpet bulu sintetis dengan warna netral agar senada dengan furnitur kamar yang sudah kamu miliki.

Bantal cushion lucu pemanis tempat tidur

Jika diperhatikan lagi, susunan bantal cushion lucu dengan jumlah cukup banyak biasanya melengkapi tempat tidur dalam kamar ala drama korea. Tidak hanya sebagai pemanis kasur, penempatan bantal cushion ini juga berguna sebagai sandaran punggung ketika membaca buku sebelum tidur. Model bantal cushion yang lucu dan beragam juga dapat menambah suasana kamar agar tidak monoton.

Rak buku minimalis

Jika kamu gemar membaca dan punya banyak buku, keberadaan rak buku tentunya menjadi hal wajib. Dalam drama korea biasanya buku-buku tertata rapi di rak minimalis berbahan kayu dengan warna mengikuti konsep kamar. Sehingga warna bisa senada dengan furnitur lainnya.

Rak gantungan baju

Salah satu ciri khas pada kamar ala drama korea adalah adanya rak gantungan baju sebagai pelengkap. Jika memiliki ruang kamar cukup luas, furnitur yang satu ini bisa jadi pilihan untuk melengkapi dekorasi kamarmu. Kamu bisa gantung sebagian baju pada rak tersebut menggunakan hanger kayu atau besi agar lebih estetik.

Itulah rekomendasi furnitur untuk desain kamar tidur ala drama korea. Silakan padu padankan dengan konsep kamar yang kamu inginkan. Selamat mencoba!

Jika ingin melengkapi dekorasi interior dengan window blinds maka Onna Kreasi adalah solusinya. Kami menghadirkan berbagai jenis window blinds mulai dari Roller Blind, Vertical Blind, Roman Bars hingga Insect Screen tersedia di sini. Produk interior Onna sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selama lebih dari 37 tahun Onna telah dipercaya untuk melayani pembuatan produk penutup jendela, tirai, insect screen, partisi dan wallpaper.


Sumber: www.casaindonesia.com dan sumber lainnya


Receive our Newsletter

Submit
Send Message