Wajib Tahu! Penutup Jendela Kekinian Selain Gorden

Wajib Tahu! Penutup Jendela Kekinian Selain Gorden

Jendela sebagai salah satu bagian rumah yang penting membutuhkan penutup sebagai pelengkap interior hunian. Meskipun sering kali tidak terlihat dari luar, namun menggunakan penutup jendela yang tepat dapat memberikan estetika tersediri bargi ruangan.

Tahukah Anda, Gorden kain bukan jadi satu-satunya pilihan penutup untuk jendela? Perkembangan desain interior yang pesat memunculkan varian penutup jendela yang unik dan beragam. Penutup jendela kekinian yang banyak digunakan pada hunian modern maupun minimalis adalah Window Blinds.

Apa itu Window Blinds?

Window Blinds merupakan teknologi yang dikembangkan pada penutup jendela untuk melindungi ruangan dari sinar UV matahari yang berlebihan. Sebagai penutup jendela, Window Blinds menjadi opsi terbaik bagi hunian tidak hanya sebagai perlindungan dari sinar matahari tapi sebagai pelengkap desain interior hunian. Tampilannya yang modern dan kekinian membuat Window Blinds cocok dipasang pada berbagai jenis hunian.

Mengapa Window Blinds?

1. Tampilan lebih modern

Tidak seperti gorden kain biasa, tampilan window blinds terlihat lebih modern yang dirancang untuk berbagai hunian. Tidak hanya itu, tampilan yang modern bisa menambah estetika ruangan sehingga Anda semakin nyaman dengan ruangan Anda.

2. Mudah dibersihkan

Perawatan window blinds juga tidak sulit. Dapat dibersihkan menggunakan lap basah saja. Gunakan campuran air hangat dan bahan natural seperti cuka, baking soda, dan perasan lemon sebagai cairan pembersih.

3. Efektif mengatur cahaya alami pada ruangan

Penggunaan window blinds membuat Anda dapat mengatur kapan saja cahaya matahari dapat masuk ke dalam ruangan. Bahkan sebagian jenis window blinds telah dilengkapi dengan sistem remote sehingga memudahkan Anda untuk membuka-tutup blinds.

Berikut ini varian penutup jendela kekinian, Window Blinds untuk beragam hunian:

Roller Blinds

Roller Blinds adalah tirai minimalis dengan sistem roll atau gulung keatas. Menggunakan mekanis di sisi samping untuk menggulungnya. Tersedia dengan jenis kain Blackout, Dimout, Solar screen, Sheer, dan Natural. Modelnya yang minimalis dan praktis membawa nuansa berbeda dari tirai biasa. Cocok untuk Rumah, Kantor, Hotel, Apartemen, dll. Selain modelnya yang minimalis, biaya perawatannya pun terbilang sangat minim dan tidak banyak menyimpan debu.

3D Blinds

3D Blinds merupakan inovasi tirai terbaru dari Onna yang terdiri dari dua jenis kain, yaitu Dimout dan Sheer dengan struktur tiga dimensi yang membuat tirai ini terlihat menonjol di ruangan. Kain tirainya memiliki beberapa keunggulan, seperti dapat mengurangi bau pada ruangan, mudah dibersihkan, anti bakteri 99%, aman dan ramah lingkungan. 3D Blinds sangat cocok untuk Anda yang menginginkan suasana baru dan fresh, karena inovasi blinds baru ini akan membuat ruangan tampak lebih elegan.

Honeycomb Blinds

Honeycomb Blinds dapat Anda jadikan pilihan penutup jendela selanjutnya. Blinds minimalis ini menggunakan sistem naik-turun dengan model kain melipat-lipat. Blinds yang satu ini cocok untuk jendela kecil. Tersedia dengan pilihan kain Dimout dan Blackout.

Rainbow Blinds

Rainbow Blinds minimalis dengan sistem roll atau gulung ke atas merupakan pembaruan sistem dari Roll Blinds. Dengan dua kain yang turun dan memiliki motif garis-garis horisontal. Motifnya kombinasi antara vitrase dan kain yang lebih tebal dengan ragam pilihan corak warna. Sehingga tidak perlu menaikkan kain sampai posisi atas untuk melihat ke luar jendela. Cukup memposisikan kain dan vitrase dengan rantai mekanis sehingga Anda bisa melihat ke luar ruangan.

Modelnya yang cukup unik dan belum banyak diketahui orang, menjadi pilihan pas untuk menambah suasana mewah dan beda pada ruangan.

Slimeline

Slimeline merupakan salah satu model blinds yang paling lama. Menggunakan slat (sirip-sirip) alumunium dengan bermacam corak warna. Walaupun merupakan salah satu model blinds terlama, tapi peminatnya masih banyak karena sistemnya yang multifungsi. Naik turun maupun buka tutup. Sistem yang cukup multifungsi buka tutup dengan memakai stick maupun naik turun dengan benang nylon, kini hadir dengan corak baru yaitu warna serat kayu yang membuat tampilan lebih elegan dan estetik.

Vitrom Blinds

Vitrom Blinds merupakan penutup jendela dengan sistem gulung ke atas. Motifnya kombinasi antara vitrase dan kain lebih tebal dengan corak warna yang variatif. Tampilan cukup elegan dengan lengkungan yang unik. Pilihan warnanya didominasi oleh serat natural yang elegan.

Vertical Blinds

Penutup jendela yang satu ini memiliki bentuk vertikal yang biasa digunakan pada perkantoran dan perumahan. Sebagai proteksi dari sinar matahari, vertical blinds memiliki biaya perawatan yang cukup terjangkau. 

Keren dan menarik, bukan?

Aneka Window Blinds keren di atas bisa Anda pesan dengan mudah di Onna Kreasi Surabaya. Kami juga melayani pemasangan produk window blinds serta tersedia layanan purna jual. Anda tidak perlu khawatir, produk window blinds Onna juga memiliki garansi yang terjamin hingga 10 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Kunjungi showroom Onna Kreasi Surabaya atau hubungi kami untuk mendapatkan penutup jendela yang sesuai dengan hunian Anda!

Upgrade Penutup Jendela Anda dengan Window Blinds dari Onna Kreasi untuk Nikmati Suasana Ruangan yang Kekinian dan Nyaman!


Receive our Newsletter

Submit
Send Message